Arawinda Kirana Jadi Juri Asian World Film Festival di Los Angeles

-

BERITA TERKAIT

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seniman muda Indonesia, Arawinda Kirana dikabarkan menjadi Juri di ajang Asian World Film Festival yang diadakan di Los Angeles pada tanggal 9-18 November silam. Hal itu diumumkan KITE Entertainment di media sosial, Kamis (24/11).

“Tahun ini, Arawinda dipercaya sebagai juri di ajang Asian World Film Festival yang diadakan di Los Angeles, 9-18 November 2022. Banyak cinta untukmu Ara! Tetaplah bermimpi besar dan menginspirasi kami,” tulis akun Instagram @kite.entertainment yang dikutip Holopis.com, Kamis (24/11).

Di tahun sebelumnya, Arawinda diketahui berhasil memenangkan berbagai penghargaan di industri seni baik di dalam maupun luar negeri. Penghargaan tersebut ia peroleh melalui film debut peran utamanya, ‘Yuni’ (2021).

Perempuan kelahiran 27 September 2001 itu bahkan memenangkan Aktris Terbaik di Asian World Film Festival di tahun 2021, yang di tahun ini ia dipercaya sebagai juri.

Sebagai informasi, Arawinda akan bermain dalam film ‘Like & Share’ yang digarap Gina S. Noer, dan akan tayang pada 8 Desember mendatang.

Film yang dipersembahkan Starvision dan Wahana Kreator tersebut juga akan dibintangi dengan para aktor lainnya seperti Aurora Ribero, Aulia Sarah, dan Jerome Kurnia.

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

BERITA TERBARU

Hendra Kurniawan Nyesel Dikadalin Ferdy Sambo

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Eks Karo Paminal Propam Polri, Hendra Kurniawan ternyata sempat sadar bahwa mereka telah diperdaya oleh Ferdy...

Komisi I Belum Tentukan Waktu Uji Kelayakan Laksamana Yudo Jadi Panglima TNI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi I DPR masih menunggu badan musyawarah (Bamus) yang digelar bersama pimpinan DPR untuk menentukan waktu...

Dicium Bapak-bapak Kumisan, Gibran : Aku Trauma

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belum lama ini, video yang menunjukkan Gibran Rakabuming dicium oleh bapak-bapak berkumis saat sedang berfoto tersebar...

Ini Jadwal Acara BTS Satu Minggu ke Depan, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para Army (sebutan fans BTS) harap berkumpul dan bersenang-senang. Mulai tanggal 30 November hingga 5 Desember,...

BERITA LAINNYARELATED
Recommended to you