HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelantun lagu As It Was, Harry Edward Style mengutarakan kesedihannya mengenai penembakan yang terjadi di salah satu mal di Kopenhagen, Denmark, yang mengakibatkan konser yang akan ia gelar batal.

“Saya sedih bersama orang-orang Kopenhagen,” tulis Harry dalam akun Twitter pribadinya, Senin (4/7).

“Saya mengagumi kota ini. Orang-orangnya begitu hangat dan penuh cinta. Saya sangat sedih untuk para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terluka,” lanjutnya.

Batalkan Konser di Denmark, Harry Style Sampaikan Permintaan Maaf
Tweet Harry dalam akun Twitter pribadinya

Konser di Kopenhagen merupakan bagian dari salah satu tur Love on Tours di Eropa. Dengan berat hati, tim Harry memutuskan untuk membatalkan konser itu di Royal Arena Kopenhagen pada Minggu (3/7).

Hingga saat ini, dari pihak promotor dan tim Harry belum mengetahui kapan jadwal pengganti untuk konser itu akan dilaksanakan.

Diinformasikan bahwa penembakan itu terjadi di sebuah mal di Kopenhagen, Denmark, Minggu (3/7). Insiden ini mengakibatkan jatuhnya beberapa korban luka dan tewas.
Soren Thomassen, kepala kepolisian Kopenhagen berhasil menangkap satu orang tersangka atas insiden ini, yaitu seorang warga negara Denmark berusia 22 tahun. Tersangka langsung ditahan setelah insiden tersebut.

“Kami melaporkan ada 3 orang tewas dan puluhan lainnya terluka. Tapi sampai sekarang kami belum mendapatkan informasi apakah ini ada hubungannya dengan terorisme. Kami juga tidak punya informasi bahwa ada orang lain terlibat,” kata Thomassen.