Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Arsenal Tak Minat Datangkan Serge Gnabry dari Bayern Munchen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal tak menaruh minat untuk mendatangkan kembali mantan pemainnya, yakni Serge Gnabry dari Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang telah diketahui bersama, Serge Gnabry sempat merumput bersama Arsenal dan telah mencetak satu gol dalam 18 penampilannya sebelum hengkang ke Bayern Munchen tahun 2017 silam.

Serge Gnabry sendiri dinilai cukup sukses bersama Bayern Munchen, di mana ia berhasil mendapatkan empat gelar liga dan satu trofi Liga Champions.

Kini nama seorang Serge Gnabry pun mulai muncul ke permukaan, hal itu terjadi karena sampai saat ini ia belum memperpanjang kontrak dan hanya memiliki sisa kontrak satu tahun bersama Bayern Munchen.

Dalam hal ini beberapa klub top papan atas sudah menebar pesona seperti Manchester City, Manchester United hingga Liverpool.

Manchester City dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Serge Gnabry jika Raheem Sterling jadi pergi meninggalkan The Citizens. Sedangkan Manchester United dan Liverpool baru menunjukkan minatnya terkait pemain tersebut.

Hal ini pun sebenarnya mengaitkan satu nama klub besar yaitu Arsenal, namun dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano pada Senin (4/7), menjelaskan bahwa The Gunners tak ada niatan untuk melayangkan kontrak kepada Serge Gnabry.

Fabrizio juga mengklaim bahwa Bayern Munchen masih akan menyiapkan kontrak baru untuk Serge Gnabry, namun sang pemain belum membuat keputusan untuk masa depannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru