Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Final Malaysia Open 2022 : Dua Wakil Indonesia Siap Rangkul Titel Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal final Malaysia Open 2022 hari ini, menyajikan dua wakil Indonesia dari sektor ganda putri dan putra.

Dari sektor ganda putri, Indonesia sukses memastikan wakilnya di final Malaysia Open 2022 yakni, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Sedangkan di ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Apriyani/Siti dijadwalkan bakal berhadapan dengan pasangan Tiongkok atas nama Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Peluang untuk dapat merangkul titel Malaysia Open 2022 pun dinilai cukup besar bagi pasangan putri andalan Indonesia tersebut.

Apriyani/Siti pernah bertemu dengan Zhang/Zheng di babak 16 besar Indonesia Open 2022 sebelumnya, di mana mereka menang atas wakil Tiongkok itu dengan rubber game 21-16, 16-21 dan 21-18.

Dengan sejarah pertandingan tersebut, maka Apriyani/Siti diperkirakan bakal tampil percaya diri demi meraih titel Malaysia Open 2022.

Peluang yang sama juga didapat Fajar/Rian, mereka dijadwalkan bakal melawan unggulan kedua asal Jepang yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Fajar/Rian dinilai unggul dari segi rekor pertemuannya melawan Takuro/Yugo. Pasangan Fajri sempat mengemas dua kemenangan di turnamen lain sebelum pada akhirnya mundur dari final Thailand Open 2022 melawan pasangan Jepang tersebut karena cedera.

Maka dari itu, Malaysia Open 2022 menjadi ajang balas dendam Fajar/Rian atas Takuto/Yugo dalam perebutan gelar juara.

Berikut ini jadwal final Malaysia Open 2022 Minggu (3/7) dimulai pukul 12.00 WIB sampai selesai.

Court 1

  • Laga ke-1 (XD) : Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand/1) vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (Tiongkok/2)
  • Laga ke-2 (WD) : Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu (Tiongkok)
  • Laga ke-3 (WS) : Ratchanok Intanon (Thailand/8) vs Chen Yu Fei (Tiongkok/4)
  • Laga ke-4 (MS) : Viktor Axelsen (Denmark/1) vs Kento Momota (Jepang/2)
  • Laga ke-5 (MD) : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (6) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang/2)

Sebagai informasi tambahan, pertandingan final Malaysia Open 2022 dijadwalkan bakal tersaji secara live di INews TV atau melalui platform streaming RCTI Plus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru