Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Piala AFF U19 2022 : Ditahan Imbang Vietnam, Timnas Indonesia Duduki Posisi 4 Klasemen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada laga perdana Piala AFF U19 2022, timnas Indonesia harus rela ditahan imbang dengan skor kacamata.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7) waktu malam hari, timnas Indonesia sejatinya bermain terbuka sehingga mampu menciptakan peluang atas Vietnam.

Salah satu peluang emas yang sempat menghentak seluruh isi Stadion yakni pada menit 57, di mana gelandang Marselino Ferdinan membuat tendangan jarak jauh, namun sayang sepakannya itu harus membentur mistah gawang.

Kemudian menjelang berakhirnya pertandingan, timnas Indonesia sukses membuat gol melalui Rabbani Tasnim Siddiq. Namun kembali lagi, skuad garuda gagal merubah perolehan skor.

Torehan gol Rabbani harus dianulir sang wasit pertandingan karena dianggap melakukan pelanggaran terlebih dahulu.

Berkat hasil tersebut, timnas Indonesia harus puas menempati peringkat empat klasemen sementara Grup A Piala AFF U19 2022 dengan torehan satu poin.

Begitu pun Vietnam, mereka menciptakan satu poin dari hasil imbang 0-0 kontra timnas Indonesia ini, dan menempati posisi tiga klasemen.

Sementara itu, pada laga lain di Grup A Piala AFF U19 2022, Myanmar pesta gol ke gawang Brunei dengan skor 7-0 tanpa balas dan Thailand menang tipis 1-0 atas Filipina.

Berikut hasil klasemen Grup A Piala AFF U19 2022.

KLASEMEN H1
Daftar klasemen Grup A Piala AFF U19 2022 (Foto: Istimewa)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru