Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Maroon 5 Bakal Manggung di Singapura

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Band asal Amerika Serikat Maroon 5 akan manggung di Singapura pada tanggal 28 November mendatang. Kabar tersebut langsung diumumkan di lama Instagram @maroon5

“Kami menambah 1 perhentian untuk World Tour 2022 kami! Sampai jumpa di akhir tahun!” tulis Maroon 5 di Instagramnya, Sabtu (2/7).

Sebelum ke Asia, band yang beranggotakan Adam Levine, Jesse Carmichael, James Valentine, Matt Flynn, dan PJ Morton ini akan melakukan tur ke Quebec City dan Orlando di bulan Juli dan Agustus.

https://www.instagram.com/p/CffUwSWpNzw/?utm_source=ig_web_copy_link

Meskipun tidak tampil di Jakarta, para penggemar Maroon 5 bisa membeli tiket konser mereka di Singapura, yang akan diikuti ke Seoul, Tokyo, Osaka, Manila, dan Bangkok.

Band bergenre pop ini paling dikenal melalui lagu-lagunya berjudul Sugar, Payphone, Girls Like You, Payphone, Sunday Morning, Moves Like Jagger, dll.

Siapa nih yang langsung nabung demi nonton Maroon 5?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru