HOLOPIS.COM, JAKARTA – Warner Brothers Japan menayangkan video promosi kedua untuk bagian kedua dari serial anime JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean manga karya Hirohiko Araki di  Anime Expo pada hari Jumat (1/7).

Mereka mengumumkan bahwa bagian kedua akan tayang perdana di seluruh dunia di Netflix pada 1 September 2022.

Bagian kedua akan terdiri dari episode 13-24.

Netflix sendiri memulai debut 12 episode pertama anime ini secara global pada Desember 2021 lalu. Serial ini juga ditayangkan di televisi Jepang mulai Januari, dan menayangkan episode ke-12 pada 26 Maret.

David production kembali untuk memproduksi serial tersebut. Kenichi Suzuki kembali dari Bagian 1-3 sebagai direktur utama, dan Toshiyuki Kato adalah direkturnya. Yasuko Kobayashi kembali dari anime sebelumnya untuk menangani komposisi seri, dan Masanori Shino adalah desainer karakternya. Shun’ichi Ishimoto adalah desainer Stand. Yoshikazu Iwanami akan kembali sebagai sutradara suara, dan Yūgo Kanno kembali dari Bagian 3-5 sebagai komposer.

Manga ini adalah bagian keenam dari manga JoJo’s Bizarre Adventure Araki, dan melanjutkan cerita dari entri sebelumnya.

Poster JoJo's Bizarre Adventure
Poster JoJo’s Bizarre Adventure

Sinopsis:

Florida, Amerika Serikat tahun 2011, setelah kecelakaan saat berkendara dengan kekasihnya, Jolyne Cujoh jatuh ke dalam perangkap dan dijatuhi hukuman lima belas tahun. Dia dikirim ke fasilitas pemasyarakatan keamanan maksimum yang dikelola negara, Penjara Green Dolphin Street alias “Akuarium.”

Di ambang keputusasaan, dia menerima liontin dari ayahnya yang menyebabkan kekuatan misterius terbangun di dalam dirinya.

“Ada hal-hal di dunia ini yang lebih menakutkan daripada kematian, dan apa yang terjadi di penjara ini pasti salah satunya,” tulis sebuah pesan dari seorang anak laki-laki misterius yang muncul di hadapan Jolyne, peristiwa tak terjelaskan yang terjadi satu demi satu, kebenaran mengerikan yang diceritakan kepadanya oleh ayahnya ketika dia datang berkunjung, dan nama DIO…

Akankah Jolyne akhirnya dibebaskan dari batu ini? Laut yang mereka sebut penjara? Pertempuran terakhir untuk mengakhiri konfrontasi yang menentukan selama satu abad antara keluarga Joestar dan DIO dimulai!