HOLOPIS.COM, CIKARANG – Honda ADV 160 akhirnya resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM), untuk pasar sukter matik besar di Indonesia. Motor tersebut, hadir dengan tampilan serta mesin baru.

Tidak hanya itu, Honda juga menambahkan sejumlah fitur yang menjadikan ADV 160 patut diperhitungkan sejumlah lawannya.

“Dengan penyempurnaan di berbagai sisi, New Honda ADV160 semakin menghadirkan pengalaman berkendara berbeda, baik digunakan untuk menjelajah dengan kegembiraan atau juga penggunaan harian,” ujar President Director AHM, Keiichi Yasuda, Jumat (1/7).

Tampilan baru di New Honda ADV160, memiliki desain dengan konsep urban yang tangguh dan kokoh. Dibagian samping depan memiliki desain yang cukup tajam dengan ruang pijakan kaki lebih luas.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total enam varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 39.250.000 (on the road Jakarta), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White.

Sementara itu tipe CBS dipasarkan seharga Rp 36.000.000 (on the road Jakarta), dengan tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.