Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Anime Uzumaki Lagi-lagi Ditunda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akun Twitter untuk anime manga horor Uzumaki Junji Ito mengumumkan bahwa seri tersebut telah ditunda lagi karena staf membutuhkan lebih banyak waktu “untuk mereplikasi kualitas desain yang rumit dan pekerjaan garis yang mendetail” dari manga.

Mereka menambahkan bahwa mereka tidak ingin berkompromi dengan kualitas dan memberikan “produk akhir yang biasa-biasa saja” karena mereka mementingkan kualitas.

Anime ini awalnya dijadwalkan untuk debut di Toonami pada tahun 2020 sebelum ditayangkan perdana di Jepang, tetapi anime tersebut ditunda hingga 2021. Sekali lagi ditunda hingga Oktober 2022 sebelum penundaan terbaru.

Miniseri Uzumaki yang terdiri dari empat episode akan tayang perdana di Toonami. Masih belum jelas apakah anime tersebut masih akan debut di Toonami sebelum Jepang karena penundaan tersebut.

Manga ini bercerita dengan latar belakang tahun 1998-1999 dimana penduduk sebuah kota mengalami kejadian aneh yang berhubungan dengan bentuk spiritual yang mulai terjadi satu demi satu.

Viz Media sebagai penerbit awalnya merilis manga dalam tiga volume yang dikumpulkan dari 2007-2008, dan kemudian merilis edisi omnibus.

Manga ini juga menginspirasi film horor aksi yang dibintangi oleh Eriko Hatsune dan Fan Fhi pada tahun 2000.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru