HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris film dewasa Jepang, Rina Arano, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tanpa busana dan terikat di pohon di hutan kawasan Hitachiota, Prefektur Ibaraki, Jepang.

“Rina Arano terikat di pohon tanpa pakaian dan telah meninggal selama hampir dua minggu,” ujar Polisi setempat seperti dikutip dari The Sun, Jumat (1/6).

Arano pun diketahui sempat terekam CCTV nampak keluar dari stasiun di Preferektur Ibaraki dan terlihat menaiki mobil milik pria berusia 33 tahun yang diketahui bernama Hiroyuki Sampei pada Selasa (5/6).

Keluarga Arano yang merasa khawatir pun akhirnya melaporkan kehilangan ke aparat kepolisian tepat tiga hari setelah Arano tidak dapat dihubungi yang sebelumnya izin keluar bertemu dengan temannya.

Jenazah Arano ditemukan tidak jauh dari tempat tinggal Sampei dalam keadaan tubuh bagian atas membusuk karena diduga telah meninggal dua minggu yang lalu.

Pria yang terlihat bersama Arano tersebut kemudian telah diamankan dan diinterogasi polisi setempat untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Sampei membantah kecurigaan telah menculik dan menyekap perempuan berusia 23 tahun tersebut.

Namun, Sampei mengakui telah membawa Arano ke villanya dan menurunkannya di toko terdekat.

Para fans mengenali jenazah tersebut sebagai Rina Arano melalui dekripsi korban yang dirilis polisi.

Hasil pemeriksaan yang dirilis pada Kamis (21/6), Arano mengalami patah tulang hyoid di leher sehingga ada dugaan ia dicekik.

Sementara itu, hingga saat ini, keluarga Arano belum buka suara atas kematian sang pemeran film panas tersebut.