Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dianggap Kesalahan Gabung Klub JDT, Jordi Amat Buka Suara

HOLOPIS.COM,JAKARTA – Keputusan Jordi Amat pindah ke klub malaysia Johor Dahrul Takzim (JDT), dianggap kesalahan yang cukup besar.

Seperti diketahui, Jordi Amat telah melakukan teken kontrak dengan klub tersebut pada Rabu (29/6). JDT dianggap menikmati keuntungan dari status WNI yang dimilikinya hingga bisa mendaftarkannya di slot pemain Asia.

Pemain yang malang melintang di liga Eropa itu pun kemudian menjelaskan terkait keputusannya membela klub asal Malaysia itu di laman Instagramnya.

“Alasan saya bergabung dengan Johor adalah berdasarkan usaha saya beradaptasi di Asia. Karena kedekatan dengan Indonesia, dan juga saya memungkinkan untuk lanjut berkompetisi di level tertinggi sepakbola Asia, Karena JDT bersaing di ACL, Asian Champions League,” ungkap Jordi Amat, Jumat (1/7).

Sementara, PSSI lewat Sektaris Jenderal Yunus Nusi menyayangkan keputusan yang dipilih JDT. Ia berharap pemain berusia 30 tahun tersebut bisa mempertahankan karirnya di Eropa demi kebaikan timnas Indonesia

Sebagai informasi, proses naturalisasi Jordi Amat masih terus berjalan. Pesepakbola asal Spanyol itu hanya tinggal menunggu paspor Indonesia agar dapat membela timnas merah putih.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru