HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang babak perempat final Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman, skuad Persib Bandung tengah dilanda cedera, beberapa pemain pun harus menepi sementara di bangku cadangan. Namun, Ricky Kambuaya muncul dan bertekad memberikan yang terbaik untuk klub pada laga nanti.

Dilansir dari situs resmi Persib Bandung Kamis (30/6), Ricky Kambuaya siap tampil maksimal untuk dapat meraih kemenangan melawan PSS Sleman di Piala Presiden 2022.

“Kalau saya bicara target, jujur, selalu ada di setiap pertandingan. Target pribadi saya memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” ujar Ricky Kambuaya.

Lanjutnya, ia berharap agar dapat kesempatan turun ke lapangan hijau melawan PSS Sleman pada laga nanti.

Tak hanya itu, Ricky juga menambahkan bahwa targetnya hanyalah bermain bagus untuk memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung.

“Target saya tentu bisa main bagus. Jika bisa hasil bagus, kita bisa berprestasi. PERSIB kemarin runner up di Liga. Tentunya tahun depan kita harus lebih baik. Itu harus menjadi target semua pemain,” lanjutnya.

Sebagai informasi, kabar pincangnya skuad Persib di perempat final Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman nanti telah juga dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih Robert Alberts.

Diketahui, dua pemain asingnya yakni Nick Kuipers dan David da Silva menjadi pemain yang mengalami cedera selanjutnya menyusul Teja Paku Alam, Victor Igbonefo dan Ciro Alves yang lebih dulu menepi.

Sebelumnya diinformasikan bahwa Robert Alberts buka suara terkait kondisi kedua pemain asingnya itu saat ini, di mana ia menjelaskan bahwa David da Silva mengalami cedera hamstring, sedangkan Nick Kuipers menderita cedera pada lututnya.

“Da silva sebenarnya sempat sakit beberapa hari, tapi kemarin ia mengalami cedera hamstring. Dia ingin bermain di perempat final, tapi dia merasa tidak nyaman dengan hamstringnya itu,” ujarnya.

“Nick bermasalah pada lututnya saat menjalani pertandingan. Dia tidak tampil sebagai starter (melawan Bhayangkara FC) melainkan masuk sebagai pengganti. Dia tampil cukup baik selama 20 menit, tapi setelah itu kondisinya tidak membaik,” sambungnya.

Lanjut keterangannya, Robert Alberts sebelumnya menyampaikan bahwa Nick Kuipers dan David da Silva diputuskan untuk menepi sementara dan dipastikan tak bermain menghadapi PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 pada Jumat (1/7) mendatang.