JAKARTA, HOLOPIS.COM – Usai berhasil dengan pertandingan olahraga pimpong antara Desta melawan Abdel Achrian beberapa waktu lalu, Vindes Sport kembali menggelar pertandingan bulu tangkis bertajuk Tepok Bulu 2022.

Pertandingan olahraga ini akan mempertemukan pembawa acara Vincent Rompies melawan komentator sepak bola Valentino Simanjuntak alias Valentino Jebret. Tepok Bulu 2022 akan dihadiri banyak artis tanah air serta legenda bulu tangkis Indonesia.

Dilansir dari YouTube VINDES Rabu (29/6), Desta menjelaskan awal mula adanya Vindes Sport ini karena kecintaan dia dan Vincent terhadap dunia olahraga.

Sementara, CEO Vindes Media, Vincent Rompies mengatakan pemilihan olahraga edisi Vindes Sport kali ini menilai Bulu tangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang populer dan digemari masyarakat Indonesia

“Harapannya, kami ingin menghasilkan pertunjukan dan aktifitas yang dapat lebih menginspirasi orang–orang untuk lebih aware dengan olahraga, khususnya bulu tangkis,” ungkap Vincent.

Sementara itu, dalam keterangannya, Valentino Jebret turut memberikan pernyataan bahwa ia telah melakukan berbagai persiapan mulai dari melakukan latihan  setiap hari dengan dilatih langsung oleh pelatih professional.

“Gua lakukan biar nggak mengecewakan yang nantang gua. Orang yang gua tantang ini levelnya jauh diatas gua, gua bakal buktiin kalau gua bisa lawan Vincent,” tambah Valentino

Tepok Bulu 2022 akan dibuka oleh pertandingan artis ganda putri, mempertemukan Anya Geraldine/Raissa vs Hesti Purwadinata/Erica Carl.

Pertandingan ini dilaksanakan pada Minggu (3/7) di Mahaka Sports Kelapa Gading, Jakarta Timur. Acara ini akan dipandu oleh Harley Valen. Sedangkan Desta, Taufik Hidayat, Coach Justin akan bertindak sebagai komentator

Sebagai informasi, selain ditayangkan secara online di kanal Youtube Vindes, tiket Tepok Bulu 2022 juga dijual secara terbatas.