Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Teaser Trailer Stranger Things 4: Cerita Dibalik Kekuatan Super Eleven!

JAKARTA, HOLOPISCOM – Serial Netflix “Stranger Things” baru saja meluncurkan teaser trailer terbarunya untuk musim ke-4. Musim ini merupakan musim yang paling banyak ditunggu para penggemar.
Bagaimana tidak? Di akhir musim ke-3, para pentonton dibuat menangis bawang saat Hopper (David Harbour) mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Kota Hawkins. Terlebih saat Hopper baru saja resmi menjadi ayah angkat dari karakter utama, Eleven (Millie Bobby Brown)
Namun, sejak diluncurkannya episode terakhir dari musim ke-3, pihak Netflix memberikan beberapa petunjuk bahwa Hopper sebenarnya masih hidup dan terjebak di Rusia. Hal ini membuat para penggemar semakin tak sabar untuk menonton kelanjutannya di musim ke-4.
Sayangnya, para pencinta serial Netflix “Stranger Things” yang sudah lama mennunggu mungkin harus kembali bersabar lebih lama lagi. Karena “Stranger Things 4” dikabarkan akan tayang pada tahun 2022, dikarenakan banyaknya penundaan produksi terkait pandemi Covid-19.
stranger things 3 dark ending
Meski demikian, Netflix mengobati kerinduan penggemar dengan merilis teaser trailer terbaru.
Dalam teaser yang banyak teka teki ini, penggemar diperlihatkan sebuah fasilitas yang berisi anak anak botak, persis seperti saat awal Eleven diperkenalkan di episode pertama, lalu terlihat pintu yang bertuliskan angka “11”, yang kita tahu merupakan identitas dari karakter utama yang bernama “Eleven”. Lalu kita dapat mendengar suara misterius yang mengatakan,“Eleven, apakah kau mendengarkanku?”
Teaser yang hanya berdurasi 1 menit 10 detik ini tidak menunjukkan banyak hal mengenai kelanjutan cerita di musim ke-empat. Namun yang jelas, dari teaser ini, kita tahu bahwa kita akan mempelajari lebih dalam latar belakang dari Eleven, bagaimana awalnya ia bisa terperangkap dalam fasilitas misterius itu, dan bagaimana ia mulai mendapatkan kekuatan supernya?
Dalam musim ke-4 ini, Stranger Things akan menambah beberapa aktor baru, diantaranya Jamie Campbell Bower (The Mortal Instruments: City od Bones), Tom Wlaschiha (Game of Thrones), dan Robert Englund.
Harus semakin sabar menunggu nih!
(zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru