JAKARTA, HOLOPIS.COM – Proses negosiasi kontrak masa depan Ousmane Dembele bersama Barcelona sampai saat ini belum menemukan titik terang, bahkan dinilai semakin rumit hingga memunculkan spekulasi liar di muka publik.

Dilansir dari Daily Mirror Selasa (28/6), dalam pembicaraan terbarunya antara Barcelona dengan pihak Ousmane Dembele pada Senin (27/6) kemarin, dikabarkan negosiasi kembali menemukan jalan buntu.

Tawaran kontrak baru yang dilayangkan Barcelona dinilai gagal memenuhi tuntutan realistis dari pihak Ousmane Dembele, serta pihak Blaugrana ingin pemain asal Prancis tersebut merenungkan baik-baik masa depannya dalam beberapa hari ke depan sebelum membuat keputusan akhir.

Seperti yang telah diketahui bersama, isu Ousmane Dembele bersama Barcelona saat ini semakin panas bergulir di muka publik.

Ketidakjelasan kesepakatan perpanjangan kontrak antara Ousmane Dembele bersama Barcelona akhirnya mengundang minat sejumlah klub Eropa untuk berlomba-lomba mendatangkannya.

Beberapa klub besar seperti Chelsea, PSG hingga Bayern Munchen sampai saat ini siap menampung Ousmane Dembele apabila tak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

Terkait hal ini, Chelsea dikabarkan yang paling terdepan untuk mendapatkan jasa Ousmane Dembele dengan status bebas transfer. Kedekatan sang pemain dengan Thomas Tuchel selaku manajer The Blues menjadi alasan paling utama keterkaitan keduanya.

Namun, semua hal tersebut seolah terpatahkan karena pernyataannya kepada Cules yang berkata ‘Ya’ ketika ditanya terkait masa depannya bersama Barcelona.

Sebelumnya juga Ousmane Dembele mengklaim bahwa spekulasi seputar kepindahannya ke Chelsea hanyalah rumor semata yang kemudian mengatakan bahwa dirinya ‘Baik di Barcelona’.

Lantas, apakah Ousmane Dembele memutuskan hengkang atau tetap bertahan bersama Barcelona? Semuanya dikabarkan bakal terjawab dalam waktu dekat pada keputusan akhirnya.