Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale Resmi Berlabuh di Los Angeles FC

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Gareth Bale resmi hengkang dari Real Madrid dan berlabuh di Los Angeles FC di Liga Amerika Serikat atau MLS.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Minggu (26/6), ahli transfer sepakbola sekaligus jurnalis kenamaan dunia tersebut mengonfirmasi bahwa Gareth Bale benar telah bergabung bersama Los Angeles FC.

Fabrizio Romano juga menyebut bahwa Los Angeles FC mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid dengan status bebas transfer dan kontrak selama satu tahun.

Seperti yang telah diketahui bersama, sebelumnya masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid menjadi drama yang tak berkesudahan.

Kontrak Gareth Bale sendiri dilaporkan habis bersama Real Madrid, hal itu lah yang membuat pemain berkebangsaan Wales tersebut pergi dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, sejumlah klub top Eropa sempat diisukan bakal menjadi tempat selanjutnya bagi Gareth Bale. Namun semua kabar tersebut seketika hilang dari muka publik.

Ketidakpastian performa dari Gareth Bale bersama Real Madrid belakangan ini membuat klub-klub yang tadinya mengincar, lantas mengurungkan niat untuk bisa mendapatkan tandatangannya.

Kendati demikian, skill dari seorang Gareth Bale tak dapat diragukan lagi. Dia berhasil menjadi salah satu pemain kunci dalam kesuksesan Real Madrid meskipun pada akhirnya harus meninggalkan Los Blancos dengan bebas transfer.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru