Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jelang Malam Puncak HUT DKI Jakarta, 3 Titik Ruas Jalan Ini Ditutup

JAKARTA, HOLOPIS.COM Aparat gabungan akan melakukan penutupan sejumlah ruas jalan di sekitaran Jakarta International Stadium (JIS) sejak sian ini.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Syafrin Liputo menjelaskan, penutupan jalan ini berkaitan dengan kegiatan malam puncak HUT ke-495 DKI Jakarta yaitu Jakarta Hajatan.

“Terdapat tiga lokasi yang dilakukan penutupan hari ini mulai pukul 14.00 WIB sampai 21.00 WIB,” kata Syafrin (25/6).

Syafrin mengatakan, tujuan penutupan yakni agar tetap menjaga arus lalu lintas di sekitar kawasan tersebut tetap berjalan dengan baik.

“Di lokasi titik-titik tersebut akan dijaga oleh petugas, yang boleh melintas di jalan tersebut adalah kendaraan umum, kendaraan penghuni sekitar JIS dan kendaraan VIP dan VVIP,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, dirinya pun mengimbau masyarakat yang telah memiliki tiket untuk menonton acara malam puncak Jakarta Hajatan ke-495 di JIS untuk menggunakan transportasi umum.

“Jadi bagi masyarakat yang tidak memiliki kepentingan di kawasan sekitar JIS untuk menghindari kawasan sekitar JIS,” pungkasnya.

Berikut tiga titik lokasi penutupan jalan di JIS tersebut antara lain:

1.Simpang perlintasan bidang kereta api Jalan Sunter Permata Raya – Jalan RE. Martadinata;

2.Simpang Jalan Sunter Permai Raya – Jalan Bisma Raya;

3.Simpang Jalan Danau Sunter Barat – Jalan Danau Sunter Utara.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru