Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Merinding! Terekam Penampakan di Sebuah Bangunan Belanda Terbengkalai

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bikin merinding, telihat jelas penampakan bercahaya di sebuah bangunan Belanda yang terbengkalai dalam rekaman kamera CCTV.

Dari rekaman CCTV yang diunggah akun YouTube bernama Lubang Hitam TV, memperlihatkan aktivitas malam hari di sebuah bangunan Belanda yang sudah sangat terbengkalai.

Dalam video yang berdurasi lebih dari 10 menit itu, rekaman kamera CCTV yang menyoroti bangunan Belanda tersebut nampak sangat menyeramkan.

Terlebih, video itu diiringi dengan hujan dan petir yang membuat bulu kuduk makin berdiri. Bahkan penonton dibuat menutup mata ketika muncul sosok penampakan terekam kamera CCTV dengan jelas tengah mengintip dari kejauhan.

Tak hanya itu, pohon di samping kamera pun seketika bergerak sendiri tak diikuti oleh pohon lainnya di sekitar wilayah tersebut.

Entah benar atau tidak, amun video ini mampu menangkap beragam tanggapan positif dari netizen. Sampai saat ini sudah sebanyak 94 ribu lebih jumlah tayangan, serta 1500 lebih total Like.

Sebagai informasi tambahan, akun YouTube Lubang Hitam TV ini merupakan channel bergenre horror. Sang kreator kerap mengunggah eksperimen CCTV di tempat-tempat angker, salah satunya bangunan Belanda yang terbengkalai ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru