Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Marc Cucurella Sukai Post IG Terkait Kepindahan Kalvin Phillips, Sinyal Kuat Gabung City!

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bek andalan milik Brighton & Hove Albion yakni Marc Cucurella tertangkap basah dalam interaksinya di media sosial, di mana ia memberikan respon ‘Like’ pada unggahan Instagram terkait kepindahan, Kalvin Phillipis ke Manchester City.

Hal tersebut pun sontak mengundang jawaban publik bahwa Marc Cucurella akan menjadi pemain baru Manchester City selanjutnya setelah Kalvin Phillips.

Seperti yang telah diketahui bersama, Marc Cucurella saat ini sedang menjadi buah bibir di muka publik karena tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City.

Bahkan, perwakilan Marc Cucurella tengah terbang ke Inggris untuk membuka negosiasi kepindahannya bersama Manchester City. Namun kesepakatan belum terjalin dari pihak klub Brighton.

Sementara tu, di sisi lain Manchester City dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Leeds United terhadap Kalvin Phillips, di mana The Citizens membayar hingga 45 juta poundsterling, sudah termasuk tambahan.

Dalam hal ini, pakar transfer sepakbola sekaligus jurnalis kenamaan yakni Fabrizio Romano mengunggah informasi transfer terbaru mengenai Kalvin Phillips ke Manchester City.

Dari unggahan tersebut, Marc Cucurella tertangkap basah oleh salah satu media bernama City Xtra telah memberikan respon like.

Seiring dengan hal itu, Fabrizio Romano kemudian menanggapi hal tersebut dan mengungkapkan bahwa Marc Cucurella adalah target teratas berikutnya dari Manchester City.

Berdasarkan hal tersebut, bukan tidak mungkin bahwa memang benar jika Marc Cucurella memberikan sebuah tanda bahwa dirinya siap merumput bersama Manchester City.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru