Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Real Madrid Mulai Buru Paulo Dybala, Inter Wajib Kencangkan Ikat Pinggang!

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Real Madrid dikabarkan mulai bergabung dalam perburuan penyerang Juventus yakni Paulo Dybala. Dalam hal ini Inter harus segera mengencangkan ikat pinggangnya jika ingin tetap mengamankan pemain asal Argentina tersebut.

Seperti yang telah diketahui bersama, Inter saat ini menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Paulo Dybala. Rumor mengenai kesepakatan pun sempat beredar di muka publik.

Dilansir dari Tuttosport Sabtu (25/6), mengungkapkan bahwa, di tengah-tengah isu panas sepakatnya Inter dalam mendatangkan Paulo Dybala, Real Madrid datang untuk ikut serta memburu bintang Juventus tersebut.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Real madrid saat ini sedang memantau situasi dengan cermat dan akan segera mempertimbangkan perekrutan Paulo Dybala jika keputusan untuk menjual Marco Asensio terjadi.

Diketahui, masa depan Marco Asensio sendiri dikabarkan tak akan bertahan lama bersama Real Madrid meskipun memiliki sisa kontrak satu tahun.

Sudah banyak klub mengantri untuk bisa mendapatkan tandatanganna, seperti AC Milan, Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United hingga AS Roma di bawah tangan dingin sang manajer Jose Mourinho.

Maka dari itu, penjualan Marco Asensio kemungkinan besar akan terjadi apabila ada tawaran yang cocok masuk ke saku Real Madrid.

Dengan demikian, isu transfer Paulo Dybala kembali melebar saat ini, di mana sebelumnya telah mengerucut dan memunculkan nama Inter sebagai tim terdepannya. Namun kini ada Real Madrid yang menjelma menjadi aktor antagonis untuk merebut pemain asal Argentina itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Acara Berlangsung pun Meriah

PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah resmi ditutup, hal itu ditandai dengan upacara closing ceremony yang berlangsung di Kompleks Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Jumat (20/9) malam WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru