JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tuntutan yang menimpa aktor Hollywood Ezra Miller terus berlanjut. Dalam sebuah laporan baru oleh Rolling Stone, seorang ayah dari Hawaii merasa khawatir akan anak-anaknya yang tinggal di rumah sang aktor bersama ibu mereka.

“Aku memiliki perasaan buruk di perutku. Aku ingin menemui anak-anakkku, mereka sangat berarti,” kata pria tersebut kepada Rolling Stone (23/6).

Seorang wanita berusia 25 tahun dan tiga anak balitanya (berusia 1 – 5 tahun) dilaporkan tinggal di rumah Ezra Miller.

Kepada Rolling Stone, wanita tersebut mengaku ‘dibantu’ oleh Miller kabur dari mantannya yang kasar. Ia mengaku bersyukur berada dilingkungan yang aman.

Sementara itu, media asing tersebut juga mengatakan bahwa mereka melihat video yang menunjukkan rumah Miller dipenuhi dengan 8 senjata terdiri dari senapan, dan pistol.

Menurut wanita tersebut, Miller menyimpan banyak senjata untuk membela diri.

“(Miller) mungkin punya senjata untuk membela diri. Senjata itu juga disimpan di area yang tidak bisa dimasuki anak-anak,” katanya.

Wanita itu mengaku bahwa anak-anaknya bisa dengan santai dan aman berada dalam perlindungan Ezra Miller.

Menurut data dari pengadilan di Hawaii, wanita itu pernah menuntut ayah dari anak-anaknya atas tuduhan KDRT di tahun 2021.

Namun pengadilan dibatalkan karena kedua pihak tidak bisa hadir ke ruang sidang. Ayah dari anak-anak itu menyangkal semua tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Hingga saat ini, Ezra Miller belum bisa dimintai keterangan. Pada minggu lalu aktor berusia 29 tahun itu mengapus akun Instagramnya.

Pihak berwenang juga belum bisa menemukan lokasi mereka untuk memenuhi dokumen hukum dalam beberapa pekan terakhir.