Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

John Williams : Indiana Jones 5 Akan Menjadi FIlm Terakhir Saya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Komposer legendaris John Williams mengatakan bahwa Indiana Jones 5 kemungkinan akan menjadi film terakhirnya dalam kembali menghadirkan karya musik.

“Saat ini, saya sedang menjalankan proyek Indiana Jones 5, dan Harrison Ford yang sedikit lebih muda dari saya mengatakan bahwa ini akan menjadi film terakhirnya,” kata John Williams melansir Skynews, Jum’at (24/6).

Williams mengatakan bahwa Harrison Ford yang memutuskan untuk pensiun membuatnya berpikir untuk mengikuti jejak yang sama.

“Aku berpikir, jika Harrison Ford saja bisa, berarti saya bisa juga,” kata John Williams.

Karya-karya Williams sudah tidak diragukan lagi dan menjadi soundtrack legendaris dari film-film terbaik sepanjang masa.

Sutradara legendaris Steven Spielberg memuji sang maestro dang mengatakan bahwa John Williams adalah sosok penting dalam kesuksesannya sebagai pembuat film.

“Tanpa John Williams, ‘sepeda’ tidak bisa terbang,” kata Spielberg.

Beberapa film ikonik dengan musik karya John Williams diantaranya Star Wars, Jaws, Jurassic Park, E.T, Harry Potter, Superman, dan Schindler’s List.

Sepanjang karirnya yang mengagumkan, John Williams telah dianugerahi 5 Piala Oscar serta nominasi 25 Grammys, dan 52 Academy Award.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru