JAKARTA, HOLOPIS.COM Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan, dengan hadirnya POCO F4 yang direncanakan launching di Indonesia pada 30 Juni 2022. POCO F4 ini hadir, sebagai jawaban kepada seluruh pengguna POCO.

“Menjawab aspirasi seluruh pengguna maupun POCO fans, kami akan kembali menghadirkan lini terbaru dari seri F, yaitu POCO F4, smartphone dengan performa kencang, tapi tetap memiliki daya yang sangat efisien,” ujar Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, Jumat (24/6).

Andi menjelaskan smartphone seri F terbaru ini, sudah memakai teknologi OIS pada kamera POCO F4. Kemudian layar yang digunakan, yakni AMOLED super tipis.

Melalui layar E4 AMOLED beresolusi 2400 x 1080 FHD+ yang mendukung DCI-P3, gambar yang dihasilkan sangat berkualitas dengan cakupan warna yang luas.

Selain itu, POCO F4 juga mendukung TrueColor display, kalibrasi profesional untuk menghasilkan kualitas warna yang benar-benar nyata.

POCO F4 ini menggunakan Chipset Snapdragon 870, yang memang sudah terbukti kencang dan stabil.

Optical Image Stabilization (OIS) jadi sebuah yang baru, dimana ini jadi yang pertama yang digunakan POCO untuk smartphone buatannya.

Hadirnya OIS, membuat foto – foto yang dihasilkan denvan POCO F4 ini jadi lebih bagus, tampak nyata, dan minim blur, siapapun penggunanya.

Untuk kualitas suara yang berkualitas dan impresif, POCO F4 ini sudah dibekali teknologi HDR 10+ dan Dolby Vision yang disematkan.

Bodinya pun dibuat dengan desain ramping dan ringan, yakni 7,7 mm yang dibalut dengan warna – warna yang segar.

POCO F4 juga mendukung TrueColor display, kalibrasi profesional untuk menghasilkan kualitas warna yang benar-benar nyata.

Untuk meningkatkan pengalaman audio-visual, POCO F4 menghadirkan dual speaker yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos, sehingga suara yang dihasilkan begitu berkualitas dan jernih.

Untuk spesifikasi lengkap dan harganya, Sobat Holopis bisa tunggu peluncuran resmi POCO F4 melalui kanal Youtube resmi POCO Indonesia pada tangal 30 Juni 2022.