Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kurir Nekat Matikan Listrik Rumah saat Antar Paket

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Menjadi kurir paket memang memiliki suka dukanya tersendiri. Apalagi jika harus mengantarkan paket ke rumah yang sulit sekali memanggil pemilik rumah.

Sulitnya memanggil pemilik rumah ini terjadi banyak faktor, namun salah satunya yang klasik adalah ketika pemilik rumah memasang musik dengan volume kencang. Sontak, teriakan paket dari kurir sulit direspon oleh orang yang ada di dalam rumah tersebut.

Kali ini, salah satunya yang dialami oleh kurir paket yang satu ini. Ia bahkan nekat mematikan aliran listrik melalui kWH meter yang terpasang di depan rumah.

Akibat dari aksinya itu, sontak listrik di rumah tersebut padam, hingga music combo yang sedang dipasang pemilik rumah juga mati.

Akhirnya, pemilik rumah keluar dan tujuan dari kurir tersebut cepat tercapai.

https://www.instagram.com/reel/CfIjukKFyiK/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru