JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pasca diperkenalkan Bayern Munchen ke muka publik sebagai pemain teranyarnya, Sadio Mane turut buka suara kepada awak media.

Dilansir dari situs resmi Bayern Munchen Kamis (23/6), Sadio Mane mengungkapkan bahwa dirinya mengaku senang berada di Jerman bersama Die Rotten.

“Saya sangat senang akhirnya berada di FC Bayern di Munich. Kami berbicara banyak dan saya merasakan minat besar dari klub hebat ini sejak awal, jadi bagi saya tidak ada keraguan,” ujar Sadio Mane.

Lanjut pernyataannya, Mane juga mengatakan bahwa dirinya berambisi mencapai banyak hal bersama Bayern Munchen.

“Saya ingin mencapai banyak hal dengan klub ini, di Eropa juga. Selama waktu saya di Salzburg, saya menonton banyak pertandingan Bayern. Saya sangat menyukai klub ini!,” tukasnya.

Dapat diketahui bersama bahwa Sadio Mane sebelumnya sempat merumput bersama RB Salzburg pada musim 2012 silam. Pemain berkebangsaan Senegal itu mampu membawa timnya meraih gelar, bahkan prestasinya pun mentereng dengan 13 gol dan 13 asis.

Itulah yang membuat salah satu klub papan tengah Liga Inggris yakni Southampton kala itu mengontraknya. Hingga pada akhirnya berlabuh di Liverpool dan menjelma menjadi salah satu pemain kunci di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Sebagai informasi tambahan, Bayern Munchen kabarnya menggelontorkan biaya sebesar 35 juta poundsterling untuk memboyong Sadio Mane dari Liverpool.

Sadio Mane sendiri sepakat menandatangani kontrak selama tiga tahun hingga 30 Juni 2025 mendatang.