JAKARTA, HOLOPIS.COM – One Piece Film: Red adalah film One Piece ke-15 yang akan dirilis pada 6 Agustus 2022. Film ini pertama kali diumumkan pada 21 November 2021 untuk memperingati perilisan Episode ke-1000.

Eiichiro Oda akan berperan sebagai produser umum dan supervisor untuk film tersebut. Film ini akan melibatkan Shanks dan memperkenalkan karakter utama wanita baru: putrinya yang terasing, Uta.

Sementara itu, Shueisha mengumumkan bahwa mereka akan merilis adaptasi novel dari film anime One Piece Film Red pada tanggal 9 Agustus di bawah merek Jump J-Books.

Jun Esaka kembali ke waralaba One Piece untuk menulis novel berdasarkan naskah Tsutomu Kuroiwa. Esaka sebelumnya menulis novel spin-off One Piece Heroines dan juga menulis beberapa novel dalam waralaba Naruto.

Dengan Kaori Nazuka yang akan menjadi pengisi suara Uta, sedangkan Ado akan menjadi pengisi suara karakter. Ado juga akan membawakan lagu tema film “Shinjidai” (“New Genesis”). Kenjiro Tsuda akan mengisi suara karakter Gordon dalam film tersebut.

Sinopsis:

Cerita berlatar di “Pulau Musik” Elegia, tempat Uta, diva terhebat di dunia, mengadakan konser live pertamanya dan mengungkapkan dirinya kepada publik. Topi Jerami, bajak laut, Marinir, dan penggemar dari seluruh dunia berkumpul untuk menikmati suara Uta, yang digambarkan sebagai “dunia lain”. Namun, acara dimulai dengan pengungkapan mengejutkan bahwa Uta adalah putri Shanks.

One PIece Film Red, Nami, Luffy, dan karakter baru, Uta paling kanan
One PIece Film Red, Nami, Luffy, dan karakter baru, Uta paling kanan