Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pasca Diperiksa Polisi, Iko Uwais Mengaku Ingin Berdamai Dengan Pelapornya

JAKARTA, HOLOPIS.COM Aktor laga ternama Iko Uwais mengungkapkan harapannya agar dirinya bisa berdamai dengan pelapor dirinya di Polres Metro Bekasi.

Hal tersebut diutarakan Iko Uwais usai dirinya digarap oleh penyidik Polres Bekasi terkait dengan pelaporan kasus penganiyaan dengan cara pengeyorokan oleh pelapornya.

Suami dari Audi Item yang sempat melaporkan balik si pelapor ke Polda Metro Jaya itu pun menyatakan dirinya tidak ingin memperpanjang kasus pidana tersebut. Iko yang mejalani pemeriksaan selama kurang lebih dua jam tersebut juga mengaku lega bisa menyampaikan apa yang terjadi sebenarnya ke pihak kepolisian.

Iko Uwais sendiri diketahui sebelumnya sempat dilaporkan ke Polres Metro Bekasi karena dugaan penganiyaan oleh rekan bisnisnya.

Tak terima dengan laporan tersebut, Iko Uwais yang merasa dirinya justru menjadi korban justru melaporkan balik pelapornya tersebut ke Mapolda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru