Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Anti Mainstream

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Libur sekolah akan segera tiba. Banyak dari orang tua, memanfaatkan moment ini untuk mengajak anak-anaknya berlibur.

Kota hujan, Bogor dapat menjadi salah satu pilihan destinasi untuk dikunjungi, lho. Kota berhawa sejuk ini telah berkembang menjadi kawasan wisata dengan sederet pesonanya.

Berikut ini beberapa di antaranya yang bisa kami rekomendasikan.

1. Curug Cibaliung

curug cibaliung 1.width 800

Curug Cibaliung yang berair biru jernih dan sejuk. Belum banyak wisatawan yang mengetahui keberadaan curug ini.

Tarif: Rp10.000,00

2. Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

1933657316

Berlokasi di daerah Parung ini menawarkan sensasi berendam air panas di infinity pool alami. Airnya yang mengandung belerang dan garam baik untuk kesehatan serta kecantikan kulit.

Di Tirta Sanita juga tersedia kolam rendam privat dan berbagai jenis terapi. Terapi lintah dan fish pedicure pun ada. Untuk anak-anak ada area outbond dan permainan seperti becak mini dan perahu.

Tarif: Rp8.000,00 (anak-anak), Rp 12.000,00 (dewasa)

3. Bukit Alesano

bukit alesano

Bukit Bintang-nya Bogor ini tawarkan sensasi berkemah di ketinggian bukit, dikelilingi pemandangan kota Bogor yang tampak seperti taburan bintang di malam hari.

Sunrise dan pemandangan Gunung Salak-Gede Pangrango yang terlihat dari puncak Alesano ini juga cantik, lho.

Karena masih tergolong baru, tempat wisata di Bogor ini masih belum dikelola secara resmi.

Tarif: Sukarela

4. Devoyage

DJI 02300 4
created by dji camera

Tempat wisata Bogor rasa Eropa? Devoyage jawabannya. Berlokasi di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor Selatan, tempat wisata yang baru diresmikan ini menawarkan Little Europe di tengah kota. Ada Menara Eiffel, Bryggen mini, dan kanal-kanal berkelok ala Venesia.

Tarif: Rp25.000,00 (weekdays), Rp35.000,00 (weekend)

5. Leuwi Lieuk

Curug Leuwi Lieuk inggit js

Tempat wisata di Bogor yang tergolong masih baru ini tak kalah dari Green Canyon Pangandaran dan Angel’s Billabong-nya Bali. Berlokasi di Kampung Wangun Cileungsi, Karang Tengah.

Untuk mencapai Leuwi Lieuk Anda harus berenang dari Leuwi Cepet, kemudian trekking sekitar 5 menit. Sedikit ribet memang, tetapi pemandangan sungai hijau pirus yang menanti sepadan dengan usahanya, kok.

Tarif: Rp10.000,00

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru