JAKARTA, HOLOPIS.COM – Saat membawa kendaraan harus mengikuti aturan, mulai dari menggunakan helm hingga kelengkapan surat – surat kendaraan. Jangan sampai, saat di jalan malah panik karena ada razia polisi.

Seperti video viral yang diunggah akun Instagram @jabodetabek_life, dimana terlihat seorang pengendara motor yang sedang berusaha menghindari kegiatan razia lalu lintas.

Ada dua orang polisi yang berjaga, namun sang pemotor tetap tidak menggubrisnya. Malah, ia menarik gas untuk kabur dari kepungan polisi.

Sayangnya sang pengendara motor terjatuh, karena menabrak batu pembatas jalan. Kedua polisi yang coba menghadang akhirnya membantu pengendara motor tersebut untuk berdiri.

Lokasi kejadian diketahui ada di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, “Pemotor terjatuh saat hendak menghindar dari razia polisi di Perempatan Jl. Fatmawati Jl. TB. Simatupang Jakarta, Jumat 17/6,” tulis pemilik akun.

Netizen pun menanggapi video tersebut, seperti @rie.andromeda, “Kualat ..klo gk slh mah ngapain takut parno gitu …malih²..,” tulisnya.

@ekabayuanugerah, “masih mending ketemu razia kalo gak lengkap ada kantornya . lah kalo ketemu begal mana ada kantorny yg ada nyawa melayang”.

@alfimey22, “Untung cuma bikin malu diri sendiri, dari pada nyelakain org gara2 mendadak puter balik”.

https://www.instagram.com/reel/Ce5szS8JIQy/?utm_source=ig_web_copy_link