Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Aksi Kocak Wanita 25 Tahun Rayakan Ulang Tahun di KFC

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Merayakan ulang tahun di restoran cepat saji memang sudah hal lumrah untuk anak-anak usia 7 tahun ke atas. Namun, seorang wanita pemilik akun TikTok @widhariw justru merayakan ulang tahunnya yang ke-25 di KFC.

“Takut tambah dewasa tapi komedi terus #kfcbirthday” kata pemilik akun di caption TikToknya.

Dalam video viral yang sudah masuk ke for you page TikTok itu, pemilik akun tampak duduk di singgahsana ulang tahun dengan mahkota ulang tahun KFC dari kertas.

Tak ketinggalan, acara ulang tahun itu lengkap dengan ‘pelaminan’ yang dirangkai dari banyak balon, dan gambar karakter-karakter kartun KFC.

Video viral akun TikTok @widhariw
Video viral akun TikTok @widhariw

Lebih lucunya lagi, teman-teman yang diundang pun mengenakan kostum ala anak-anak yang bermacam-macam. Konsep acara pun tetap dilaksanakan seperti acara anak-anak dan MC memanggip para tamu dengan kata “Adik-adik..”

Ternyata ini adalah keinginan si pemilik akun yang masih tertunda sejak kecil.

“Keinginan dari kecil akhirnya terwujud,” kata @widhariw/

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru