Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Emak – Emak Siram Kucing Malah Diserang Balik

JAKARTA, HOLOPIS.COM Seorang ibu mendapat serangan dari seekor kucing karena marah disiram. Kejadian terebut terekam kamera CCTV, yang diunggah akun Instagram @andreli_48.

Dalam unggahan yang diberi judul Emak vs kuncing ini, terlihat seorang ibu yang mengenakan daster merah mendekat ke arah kucing dengan membawa sebuah ember yang kemungkinan berisi air.

Terlihat si ibu mulai menyiramkan air, sehingga kucing itu perlahan menjauh. Dirasa sudah aman, ibu tersebut pun membalikan badan.

Namun belum jauh ibu itu pergi, kucing yang tadinya disiram tiba – tiba menyerang si ibu hingga terjatuh.

Akhirnya si ibu pun berusaha untuk kembali berdiri, dan berhasil lari dari serangan kucing tersebut. Sayangnya ember yang tadi dibawanya ditinggalkan.

Netizen pun banyak mengomentari kejadiN tersebut, seperti @free_domfs, “Mudah2an gak kerumah ambil air panas itu emak2 😂😂,” tulisnya.

Kemudian ada @rejaandrean, “😂😂😂 balas dendam tu kucing,” katanya.

@kepotalisme.id, “Pasti kucingnya dituduh kucin jadi jadian…,”

https://www.instagram.com/reel/Ce06gcjp1–/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru