JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dani Alves secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Barcelona di musim ini.

Diketahui, Dani Alves kembali bergabung bersama Barcelona pada November tahun lalu dengan kontrak jangka pendek.

Kontrak Dani Alves bersama Barcelona sendiri saat ini dikabarkan habis akhir bulan Juni nanti, di mana ia sebenarnya masih berharap bahwa Blaugrana melayangkan kontrak setidaknya satu tahun lagi. Namun, pihak klub memutuskan untuk menolak memberikan tawaran kontrak baru.

Dilansir dari Instagram @danialves pada Kamis (16/6), pemain yang saat ini berusia 39 tahun tersebut turut mengucapkan salam perpisahannya kepada klub yang telah membesarkan namanya yaitu Barcelona.

“Saya sangat berterima kasih kepada mereka yang memutuskan untuk memberi saya kesempatan untuk kembali ke sini untuk dapat mengucapkan selamat tinggal, tetapi itu tidak akan menjadi selamat tinggal tanpa terlebih dahulu berterima kasih kepada semua orang di belakang sorotan, semua orang yang memastikan bahwa semuanya sempurna untuk saya. kami, untuk mereka semua terima kasih,” ujar Dani Alves.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya untuk kembali ke klub ini dan untuk dapat mengenakan kaus yang luar biasa itu lagi. Anda tidak tahu betapa bahagianya saya,” tambahnya.

https://www.instagram.com/p/Ce1ZW72qvr5/

Sebagai informasi tambahan, Dani Alves bersama Barcelona dalam semusim terakhir ini telah membuat 16 penampilan yang cukup impresif di seluruh kompetisi.

Meskipun tak berkontribusi banyak, pengaruh dan aura seorang Dani Alves di lapangan hijau mampu mendongkrak semangat juang skuad Barcelona saat ini.