JAKARTA, HOLOPIS.COM – Liverpool secara resmi telah mengumumkan Darwin Nunez sebagai pemain barunya ke muka publik di jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari situs resmi Liverpool Rabu (15/6), Darwin Nunez resmi akan mengenakan nomor punggung 27 bersama The Reds.

Terkait hal ini, Darwin Nunez menyampaikan bahwa dirinya mengaku senang berada di Liverpool, ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada orang terdekatnya.

“Saya sangat senang berada di Liverpool. Ini adalah klub besar. Saya ingin berterima kasih kepada pasangan saya dan orang tua saya serta putra saya yang merupakan kebanggaan bagi saya,” ujar Darwin Nunez.

“Mereka sangat penting bagi saya dalam perjalanan karir saya selama ini. Saya sangat bangga dengan mereka, dan untuk pekerjaan yang kami lakukan, saya dan mitra saya sebagai sebauh tim saya berterima kasih padanya bahwa saya sekarang ada di Liverpool,” tambahnya.

Lanjut keterangannya, Darwin Nunez mengatakan bahwa dirinya mengakui bahwa Liverpool merupakan tim yang hebat sehingga cocok dengan gaya bermainnya.

“Senang berada di sini di Liverpool dan saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini. Saya telah bermain melawan Liverpool dan saya telah melihat mereka dalam banyak pertandingan di Liga Champions, dan itu adalah gaya saya. Ada beberapa pemain hebat di sini dan saya pikir akan sesuai dengan gaya bermain saya di sini,” lanjutnya.

Liverpool memang tak secara gamblang jumlah nominal transfer pastinya, namun dari kabar yang beredar mengatakan bahwa The Reds mengeluarkan biaya awal sebesar 75 juta euro atau sekitar 64,1 juta pounds yang kemudian bisa meningkat menjadi 100 juta euro atau sekitar 85,4 juta pounds.