JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada hari kedua babak 32 besar Indonesia Open 2022, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang mudah atas lawannya dari Skotlandia. Sedangkan dari tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung harus rela angkat koper terlebih dahulu usai takluk atas wakil Thailand.

Praveen/Melati sukses menyingkirkan wakil Skotlandia yakni Adam Hall/Julie Machperson dengan straight game langsung yakni 21-6 dan 21-18.

Berkat hasil kemenangannya atas Adam Hall/Julie Machperson tersebut Praveen/Melati berhak melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Namun, hasil positif tersebut gagal diikuti rekan senegaranya dari sektor tunggal putri yakni Gregoria Mariska Tunjung yang kalah atas wakil Thailand Phittayaporn Chaiwan dengan rubber game 17-21, 21-10 dan 12-21.

Dengan demikian, Indonesia mampu meloloskan satu wakilnya untuk sementara ini ke babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sendiri akan berhadapan dengan pemenang antara pertarungan saudara sesama Malaysia yaitu Choong Hon Jian/Peck Yen Wei vs Chen Tang Jie/Valeree Slow.

Selain itu, masih banyak lagi wakil Indonesia yang akan bertarung di babak 32 besar Indonesia Open 2022 hari ini, Rabu (15/6) seperti The Daddies, Fajar/Rian, Apriyani/Siti dan lain sebagainya.