JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dalam perjalanannya di kompetisi UEFA Nations League, Prancis pada laga keempatnya di turnamen tersebut kembali mencatatkan rekor buruk.

Kali ini Kroasia yang menjadi aktor antagonis bagi Prancis, di mana Luka Modric dkk berhasil menang dengan skor tipis 1-0 tanpa balas. Hasil itu pun membuat Les Bleus semakin terbenam di papan klasemen sementara Grup A1 UEFA Nations League.

Prancis harus puas menempati dasar klasemen Grup A1 dengan hanya mengemas dua poin. Poin itu diraihnya dengan dua hasil imbang dan tentunya ada dua hasil kekalahan yang terukir sepanjang perjalanannya di UEFA Nations League.

Tak hanya itu, hasil mengecewakan tersebut juga membuat para pendukung Prancis geram bukan main. Les Bleus di bawah kepelatihan Didier Deschamps kali ini mendapat banyak kritikan tajam.

Bahkan, gaya kepelatihan Didier Deschamps kali ini dinilai terlalu eksperimental meskipun dia tetap mempertahankan pemain seperti Kylian Mbappe dan Karim Benzema.

Salah satu yang menjadi sorotan yakni keputusan Didier Deschamps dengan memainkan Jules Kounde sebagai bek sayap. Hal tersebut dinilai fatal karena pemain tersebut gagal memainkan posisi barunya itu, mengingat pemain klub Sevilla ini sejatinya merupakan seorang bek tengah.

Meskipun begitu, para suporter tak puas dengan penampilannya dan juga frustasi akan keputusan Didier Deschamps.

Salah satu fans Prancis bahkan mengatakan bahwa Didier Deschamps sangat tidak kompeten karena memasukan pemain yang salah sehingga tak mendapatkan hal yang diinginkan.

https://twitter.com/Akhtimel/status/1536439359355949057