Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Richarlison Tolak Pinangan Arsenal, Ini Alasannya!

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemain bintang milik klub Everton yaitu Richarlison dikabarkan telah menolak mentah-mentah tawaran pembelian dari Arsenal di bursa transfer musim ini.

Alasan Richarlison menolak pinangan Arsenal pun bikin geleng-geleng kepala, bahkan diyakini membuat para suporternya yaitu Gooners patah hati mendengarkan apa yang diutarakan olehnya.

Dilansir dari Football London Selasa (14/6), Richarlison kabarnya menolak tawaran Arsenal karena takut ‘Dilupakan’ yang kemudian akan berakhir duduk di bangku cadangan Arsenal.

Dengan demikian, selesai sudah cerita panjang tentang isu atau rumor keterkaitan Arsenal dengan Richarlison di jendela transfer musim panas ini.

Namun, Arsenal nampaknya sedikit dapat bernafas lega walaupun gagal mendapatkan Richarlison. Pasalnya mereka baru saja mendapatkan pemain baru yang juga bertalenta dengan harga murah yakni Marquinhos dari klub Sao Paulo.

Pernyataan pemain timnas Brasil tersebut kemudian membuat peluang Tottenham Hotspur dan Chelsea selangkah lebih dekat untuk mendapatkan tandatangannya. Mengingat kontrak Richarlison bersama Everton akan habis pada tahun 2024 dan desas-desus untuk hengkang dari The Toffees pun diyakini benar adanya.

Richarlison sendiri memiliki nilai pasar sebesar 45 juta poundsterling dan biaya sebesar itu diyakini bukan menjadi masalah bagi Tottenham Hotspur serta Chelsea.

Bahkan, laporan itu menyebutkan dengan gamblang bahwa Tottenham Hotspur lah yang saat ini semakin terdepan untuk mendapatkan jasa Richarlison meskipun pemain timnas Brasil tersebut bukan prioritas transfer The Lilywhites.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru