Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Marseille Tertarik Boyong Nuno Tavares dari Arsenal dengan Status Pinjaman

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Klub asal Prancis yakni Maresille dikabarkan tertarik memboyong Nuno Tavares dari Arsenal dengan status pinjaman di bursa transfer saat ini.

Dilansir dari The Sun pada Senin (13/6), Marseille bahkan dilaporkan telah melakukan kontak dengan Arsenal untuk mendapatkan tandatangan Nuno Tavares.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Marseille menjamin bahwa Nuno Tavares akan mendapat tempat utama untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Kemungkinan dilepasnya Nuno Tavares ke Marseille pun nampaknya akan disetujui Arsenal. Hal itu mungkin akan terjadi karena sang manajer Mikel Arteta telah mengalihkan perhatiannya untuk mendatangkan Aaron Hickey dan Federico Dimarco di bursa transfer musim panas ini.

Dapat diketahui bersama, Nuno Tavares tak pernah bermain di Liga Champions bersama Arsenal, mengingat The Gunners kerap gagal finis di empat besar klasemen Liga Inggris.

Ada pun satu-satunya penampilan Nuno Tavares di perhelatan level Eropa yakni saat bermain di Liga Europa bersama Benfica yang merupakan mantan klubnya.

Arsenal sendiri mendapatkan Nuno Tavares dari Benfica dengan harga murah yakni 7,2 juta poundsterling pada jendela transfer musim lalu. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut membuat 28 penampilan di musim 2021/2022 bersama The Gunners.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru