JAKARTA, HOLOPIS.COM – Darwin Nunez dikabarkan telah menyepakati kontrak selama enam tahun sebagai pemain baru Liverpool dan akan segera menjalani tes medis.

Menurut Fabrizio Romano dalam unggahannya di laman media sosial Twitter Senin (13/6), pasca pertemuannya di Portugal dari kedua belah pihak, kesepakatan pun kini telah rampung, di mana Darwin Nunez akan terbang ke Inggris pada hari ini Senin (13/6) untuk menjalani tes medis.

Fabrizio Romano juga turut mengungkapkan bahwa kesepakatan penandatanganan kontrak yang terjalin antara Liverpool bersama Darwin Nunez jatuh di angka 100 juta euro, sudah termasuk biaya tambahan sebesar 20 juta euro untuk mencapai paket yang disetujui kedua belah pihak.

Dengan demikian, kontrak Darwin Nunez bersama Liverpool berakhir tahun 2028 mendatang.

Sebelumnya dapat diketahui bahwa striker Benfica tersebut menjadi rebutan banyak klub papan atas dunia, di mana sebelumnya Darwin Nunez dikaitkan dengan Manchester United.

Namun, Liverpool rupanya menjadi yang terdepan untuk dapat mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica. Sempat berjalan alot karena biayanya yang terbilang tinggi.

Sebagai informasi tambahan, Darwin Nunez merupakan salah satu tulang punggung klub Benfica di musim 2021/2022 ini. Pemain asal Uruguay tersebut telah mencetak 34 gol dan mencatatkan setidaknya empat assist dalam 41 penampilannya di semua kompetisi.

Menariknya, Darwin Nunez pernah membuat dua dari enam golnya di Liga Champions ke gawang Liverpool saat babak perempat final baik kandang maupun tandang.