BANDUNG, HOLOPIS.COM Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril menjadi sosok anak muda yang dicintai masyarakatnya. Hal tersebut terlihat saat jenazahnya dibawa ke pemakaman, warga penuhi sisi jalan mulai dari sekitar gedung Pakuan hingga jalur masuk ke arah tol Pasteur.

Bahkan saat di dalam tol pun, beberapa pengendara juga terlihat menepikan kendaraanya saat iringan mobil jenazah melintas.

Sebelumnya diberitakan, Saat prosesi pemberangkatan jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril menuju ke pemakaman, iring – iringan kemdaraan akan dibatasi ahar tidak mengganggu lalu lintas.

Dijelaskan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya. Mobil yang membawa jenazah Eril akan diberangkatkan pukul 09.00 WIB dari Gedung Pakuan, ke Jalan Wastukencana.

Lalu mobil akan masuk Tol Pasteur keluar Tol Soroja kemudian menuju Cimaung. “Itu dapat mengantisipasi atau jalur alternatif jika terjadi kemacetan,” jelasnya, Senin (13/6).

“Dengan penetapan waktu dan rute itu, siswa dan pekerja tidak terganggu karena perjalanan menuju pemakaman baru jam 9 pagi,” kata Wahyu Mijaya.