JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ganda putra bulutangkis Indonesia yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto angkat bicara pasca sukses menjuarai Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/6).

Dilansir dari situs resmi PBSI Senin (13/6), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga menyampaikan pendapatnya saat melakoni laga final Indonesia Masters 2022 melawan pasangan Tiongkok.

“Pada gim pertama kami bermain dengan nyaman. Sayang di gim kedua kami sempat terkendala angin. Beruntung kami percaya diri menghadapi mereka dan jauh lebih percaya diri saja,” ucap Fajar Alfian.

Muhammad Rian Ardianto menambahkan, dirinya dan Fajar bermain lepas dan memaksimalkan permainan di depan net karena hal tersebut dianggap merupakan kelebihan dari pasangan Tiongkok tersebut.

Lanjut keterangannya, Fajar Alfian mengatakan bahwa dirinya bertekad untuk masuk ke dalam jajaran lima besar ganda putra dunia.

“Kami mau lebih konsisten, selepas di Swiss Open kami ingin bermain lebih baik lagi dan masuk ke dalam lima besar ganda putra dunia,” ucap Fajar.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Fajar/Alfian merupakan juara dari turnamen Swiss Terbuka 2022 beberapa waktu lalu dan kini mereka berhasil menambah gelarnya dengan menyabet Indonesia Masters 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses merangkul gelar juara Indonesia Masters 2022 usai menaklukkan wakil Tiongkok Liang Wei Keng/Wang Chang dengan straight game langsung 21-10 dan 21-17.