Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ridwan Kamil Siapkan Makam Terbaik untuk Eril

JAKARTA, HOLOPIS.COMGubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil mengungkapkan telah menyiapkan pemakaman terbaik untuk putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengatakan, jenazah Eril akan dimakamkan di sebelah masjid yang didesain olehnya. Masjid itu dikabarkan memiliki nama yang sama seperti nama Eril, yakni Al Mumtadz.

“Dear Eril, Rumah akhirmu berada di sebelah masjid. Masjid yang bertempat di kampung ibumu. Masjid yang didesain dan sedang dibangun ayahmu,” tulis Kang Emil seperti dikutip dari unggahan di akun Instagramnya, Sabtu (11/6).

“Dan yang terpenting, masjid ini dinamai seperti namamu. Masjid Al Mumtadz,” lanjutnya.

Ridwan Kamil juga mengungkapkan jenazah Eril akan segera dibawa pulang ke Indonesia pada Sabtu hari ini.

“Saatnya kamu pulang ke negeri untaian doa. Ke negeri para Wali yang salah satunya adalah leluhurmu,” kata Ridwan Kamil.

Dalam rangkaian foto yang diunggah di akun Instagram-nya, terlihat gambaran penampakan mesjid tersebut. Selain itu juga ada foto peti jenazah dalam unggahan tersebut.

Beberapa hari lalu, kang Emil dalam unggahan di akun media sosialnya menyampaikan, bahwa jenazah Eril akan dimakamkan pada hari Senin (13/6) mendatang.

https://www.instagram.com/reel/CephAnolZYH/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru