Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jenazah Eril Terkonfirmasi Melalui Tes DNA

JAKARTA, HOLOPIS.COM Terungkapnya identitas jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, dilakukan dengan tes DNA (Deoxyribo Nucleic Acid).

Hal tersebut diungkap sang ibu, Atalia Praratya, dalam Instagram strorynya, yang mengatakan bahwa hasil tes DNA yang dilakukan sama dengannya.

“Alhamdulillah, allahu akbar! DNA sdh dinyatakan sama dengan saya.. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,” tulisnya di akun @ataliapr, yang dilansir Holopis.com, Jumat (10/6).

Jenazah Eril Terkonfirmasi Melalui Tes DNA
Instagram story @ataliapr.

Hal tersebut juga dikonfirmasi Dubes RI untuk Swiss, Muliaman Dharmansyah Hadad dalam Press Briefing KBRI Bern. Muliaman menjelaskan, kronologi penemuan jenazah Eril hingga terkonfirmasi melalui tes DNA.

“Kemarin kepolisian kantor Bern telah bertemu kami di kantor KBRI Bern bersama keluarga untuk menyampaikan informasi awal mengenai ditemukannya jasad yang diduga adalah ananda Eril pada sekitar 6.50 pagi waktu Swiss atau 11.50 WIB,” jelasnya (9/6).

“Sesuai prosedur yang berlaku, tim forensik kepolisian segera melakukan identifikasi dan penelusuran DNA untuk memastikan bahwa jasad yang ditemukan tersebut adalah benar ananda Eril,” lanjut Muliaman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru