Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ada Lanjutannya! Sutradara Konfirmasi Sekuel Film Joker

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sutradara Todd Phillips mengonfirmasi untuk pertama kalinya bahwa sekuel film Joker sedang dalam pengerjaan.

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, ia menunjukkan naskah sekuel yang sejauh ini diberi judul Joker: Folie à Deux. Phillips mengunggah dua buah foto dalam unggahannya. Pada foto pertama, ia memperlihatkan sebuah naskah dengan sampul berwarna merah.

Folie à Deux, jika diterjemahkan dari bahasa Prancis, memiliki arti kegilaan bersama. Namun, dikutip dari Variety, istilah tersebut merupakan istilah untuk gangguan delusi dengan orang terdekat.

Di bawah judul, tertera dua nama penulis naskah, yaitu Phillips dan Scott Silver–dua penulis yang sama dengan film pertama. Lalu, di bagian pojok kiri bawah, tertera tanggal 18 Mei 2022.

Kemudian, pada foto kedua, Phillips membagikan foto aktor Joaquin Phoenix. Sang aktor tampak sedang membaca naskah tersebut.

Hal ini mengindikasi Phoenix akan kembali berperan sebagai Arthur Fleck alias Joker dalam film sekuel tersebut.

Tahun lalu, sekuel Joker versi Joaquin Phoenix dikabarkan dalam tahap penggarapan. Hal tersebut terungkap dalam rencana penggarapan sejumlah proyek DC oleh Warner Bros.

Sementara itu, seperti dilansir Comicbook, Joker dan sekuelnya akan memiliki cinematic universes sendiri, kemungkinan Warner Bros menghubungkan Joker versi Joaquin Phoenix dengan film-film atau acara HBO Max lainnya.

https://www.instagram.com/p/CehX0rGPxQi/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Home Sweet Loan’ yang Akan Tayang Akhir September

Film Home Sweet Loan akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film yang diperankan oleh Yunita Siregar dan Derby Romero ini menceritakan seorang anak bungsu yang ingin memiliki ruah sendiri.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru