JAKARTA, HOLOPIS.COM – Belanda dijadwalkan bakal melakoni laga tandang menghadapi Wales di laga lanjutan babak penyisihan grup UEFA Nations League, Kamis (9/6) sekitar pukul 1.45 WIB.

Dalam lawatannya ke Cardiff City Stadium, Belanda selaku tim tamu diyakini berambisi untuk mempertahankan tren positifnya di babak penyisihan grup UEFA Nations League atas tim tuan rumah Wales.

Diketahui, Belanda sukses melalui laga super big match kontra Belgia, di mana Memphis Depay dkk mampu menang dengan skor sangat telak yakni 4-1.

Hasil positif tersebut tentunya menjadi acuan tersendiri bagi Belanda untuk dapat mendulang poin sempurna di kandang Wales pada laga dini hari nanti.

Kesempatan untuk menang pun dinilai terbuka lebar, Belgia dengan segala pemain terbaiknya diyakini akan mampu meraih poin maksimal atas Wales.

Sementara, tantangan besar justru berada di pundak Wales, tim tuan rumah sebisa mungkin harus meredam keganasan Belanda saat ini.

Dukungan lebih dari para suporter pun diharapkan menjadi kekuatan tambahan untuk setidaknya mampu menahan imbang Belgia dengan skor berapa pun.

Menurut Sofascore, Wales sendiri diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-3. Sedangkan Belanda diprediksi turun dengan formasi 3-5-2.

Prediksi Susunan Pemain

Wales (3-4-3) : Ward, Davies, Mepham, Gunter, Rhys, Morrell, Williams, Roberts, James, Johnson, Wilson.

Belanda (3-5-2) : Flekken, de Ligt, Timber, Vrij, Dumfries, de Jong, Klaassen, Malacia, Berghuis, Gakpo, Depay.

Laga antara Wales vs Belanda di UEFA Nations League ini dapat disaksikan secara langsung melalui UEFA TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.