JAKARTA, HOLOPIS.COM – Belgia dijadwalkan bakal kembali melakoni laga berat di babak penyisihan grup UEFA Nations League, kali ini tim berjuluk Red Duivels tersebut akan berhadapan dengan Polandia di laga keduanya pada Kamis (9/6) sekitar pukul 1.45 WIB.

Menjamu Polandia di Stade Roi Baudoiun, Belgia selaku tuan rumah diyakini akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan perdana di babak penyisihan grup UEFA Nations League.

Tak hanya itu, hasil kemenangan melawan Polandia diharapkan mampu menjadi obat penawar sakit hati setelah kekalahan menyakitkan kontra Belanda di laga perdana sebelumnya.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Belgia harus menelan pil pahit di laga perdana babak penyisihan grup dengan kekalahan telak 1-4 dari Belanda.

Di sisi lain, Polandia mampu menang atas Wales di laga perdananya. Tentu Robert Lewandowski dkk bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan, Belgia sejatinya harus berusaha lebih keras lagi untuk dapat menjungkalkan tim berjuluk Si Putih Merah itu pada laga nanti.

Kesempatan untuk dapat memenangkan pertandingan pun sebenarnya cukup besar apabila mampu bermain apik, tak seperti berhadapan dengan Belanda yang memiliki banyak sekali kesalahan hingga tumbang dengan skor besar.

Menurut Sofascore, Belgia sendiri diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-3. Sedangkan Polandia diprediksi turun dengan formasi 4-3-1-2.

Prediksi Susunan Pemain

Belgia (3-4-3) : Mignolet, Boyata,Vertonghen, Alderwireld, Hazard, Dendoncker, tielemans, Meunier, Mertens, Carrasco, Trossard.

Polandia (4-3-1-2) : Grabara, Bereszynski, Bednarek, Kamil Glik, Puchacz, Klich, Krychowiak, Zalewski, Zielinski, Swiderski, Lewandowski.

Laga antara Belgia vs Polandia di UEFA Nations League ini dapat disaksikan secara langsung melalui UEFA TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.