JAKARTA, HOLOPIS.COM – Italia dijadwalkan bakal menghadapi tim kuda hitam Hungaria di laga lanjutan babak penyisihan grup UEFA Nations League, Rabu (8/6) sekitar pukul 1.45 WIB.

Menjamu Hungaria di Orogel Stadium Dino Manuzzi, Italia diyakini akan turun dengan kekuatan penuh demi meraih kemenangan perdana di babak penyisihan grup UEFA Nations League.

Diketahui, Italia di laga perdananya gagal mendulang tiga poin usai ditahan imbang tim raksasa Jerman dengan skor 1-1. Maka dari itu Roberto Mancini selaku pelatih Gli Azurri diperkirakan telah menyiapkan strategi khusus untuk membantai Hungaria di laga dini hari nanti.

Peluang untuk dapat memenangkan pertandingan pun sangat terbuka lebar, terlebih Italia unggul jauh dari segi kedalaman skuad ketimbang Hungaria.

Meskipun begitu Italia nampaknya harus tetap waspada, mengingat Hungaria di laga perdananya secara mengejutkan berhasil menumbangkan Inggris dengan skor 1-0 tanpa balas.

Hasil kemenangan Hungaria atas Inggris tersebut diyakini menjadi sinyal yang berbahaya bagi Italia. Meskipun begitu Gli Azurri tetap diunggulkan untuk mampu mendulang poin maksimal di hadapan pendukungnya sendiri.

Menurut Sofascore, untuk menuntaskan misinya itu Italia diprediksi turun dengan formasi 4-3-3. Sedangkan Hungaria diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-2-1.

Prediksi Susunan Pemain

Italia (4-3-3) : Donnarumma, Dimarco, Bastoni, Acerbi, Florenzi, Tonali, Cristante, Frattesi, Pellegrini, Gnonto, Scamacca.

Hungaria (3-4-2-1) : Gulacsi, Lang, Orban, Szalai, Nego, Nagy, Schafer, Zsolt, Sallai, Dominik, Adam.

Laga antara Italia vs Hungaria di UEFA Nations League ini dapat disaksikan secara langsung melalui UEFA TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.