JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum (Ketum) PSSI dikabarkan telah menaikkan hadiah untuk para juara turnamen Piala Presiden 2022 yang digelar mulai Sabtu (11/6) sampai dengan Minggu (17/7) mendatang.

Dilansir dari situs resmi PSSI Selasa (7/6), awalnya juara pertama dihadiahi uang senilai Rp 2 Miliar, kemudian Ketum PSSI Mochamad Iriawan membuat kebijakan baru dengan menaikkan seluruh hadiah nominal pada Piala Presiden 2022 nanti.

Dilaporkan, juara pertama Piala Presiden 2022 akan dihadiahi uang senilai Rp 3 Miliar, runner-up Rp 1,5 Miliar serta peringkat tiga dan empat senilai Rp 500 Juta.

Dapat diketahui bersama bahwa Piala Presiden 2022 ini merupakan turnamen pramusim menjelang bergulirnya Liga 1 musim depan, di mana di dalamnya terdapat empat grup dengan 18 klub peserta.

Gelaran Piala Presiden 2022 ini telah disahkan dan akan dimulai pada Sabtu (11/6) mendatang, hal ini pun sesuai dengan pernyataan Mochamad PSSI yang mengatakan bahwa laga perdana 11 Juni mendatang akan tersaji di Stadion Manahan, Solo.

“Insya Allah Piala Presiden 2022 dimulai 11 Juni nanti di Stadion Manahan, Solo,” ujar Ketum PSSI Mochamad Iriawan.

Mochamad Iriawan juga turut mengucapkan terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo yang sudah memberikan dukungan penuh pada PSSI.

“Terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang sudah memberikan dukungan penuh PSSI untuk turnamen ini,” tambahnya.

Lanjut keterangannya, Mocahamad Iriawan juga berharap bahwa perhelatan Piala Presiden 2022 dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya.

“Persiapan jelang turnamen ini sudah kami lakukan dengan baik, kami berharap Piala Presiden 2022 berjalan lancar, sukses dan sesuai yang kami harapkan,” tambahnya.