JAKARTA, HOLOPIS.COM – Chelsea kabarnya tengah mempercepat proses kesepakatan untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona di bursa transfer musim ini.

Dilansir dari Talk Sport Minggu (5/6), hal tersebut bertujuan agar Chelsea menjadi yang terdepan dalam perburuan Ousmane Dembele sebelum bergulirnya musim 2022/2023.

Terlebih, apabila Chelsea sukses mendatangkan Ousmane Dembele, maka transfer itu menjadi yang pertama di era Todd Boehly yang baru saja menduduki kursi kepemilikan The Blues.

Tak hanya itu, keberhasilan transfer tersebut juga akan menyatukan kembali Thomas Tuchel dan Ousmane Dembele. Mengingat keduanya pernah bekerja sama dalam satu tim sebagai pelatih dan pemain di Borussia Dortmund pada musim 2016/2017 lalu.

Dapat diketahui bersama bahwa Ousmane Dembele sendiri masa kontraknya akan habis akhir Juni ini dan rumornya akan meninggalkan Barcelona karena tak ada kesepakatan yang terjalin dari kedua kubu.

Dalam hal ini Xavi Hernandez selaku pelatih utama Barcelona sejatinya masih menginginkan Ousmane Dembele bertahan di Camp Nou. Namun, kondisi keuangan Blaugrana menghambat itu semua sehingga kemungkinan besar akan dilepas ke klub lain.

Beberapa tim besar pun sedang pasang badan untuk menjadi tempat persinggahan selanjutnya dari seorang Ousmane Dembele seperti PSG, Arsenal, Chelsea dan lain sebagainya.