JAKARTA, HOLOPIS.COM Sega Mega Drive Mini 2 resmi diluncurkan, yang hadir dengan lebih dari 50 game yang sudah terdapat di dalamnya.

Dilansir dari The Verge, Sabtu (4/5). game yang sudah terpasang antara lain Silpheed, Shining Force CD, Sonic the Hedgehog CD, Virtua Racing, dan Shining in the Darkness.

Untuk waktu rilisnya, Sega akan meluncurkannya di Jepang pada 27 Oktober 2022. Sementara itu, waktu perilisan di Amerika Utara dan negara lainnya masih belum diumumkan.

Sega Mega Drive Mini 2 Akan Diluncurkan 27 Oktober
Sega Mega Drive Mini 2, juga di lengkapi dengan add-on mini Sega CD.

Sega juga menambahkan add-on mini Sega CD, tabg dijual secara terpisah. Namun, add-on tersebut tidak menambahkan kemampuan ekstra apa pun. Perangkat ini hanya untuk menambah tampilan klasik di Sega Drive Mini.

Harga Sega Mega Drive Mini 2, akan dibanderol seharga 9,980 yen atay Rp 1,1 juta. Sedangkan add-on mini Sega CD yang akan dijual seharga 4,500 yen atau Rp 495 ribu.

Sebelumnya, Sega juga telah merilis Genesis Mini juga pada tahun 2019 di seluruh dunia. Saat itu, Sega Genesis Mini dijual seharga 79,99 dolar AS atau setara Rp 1,1 juta.