Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Netizen Geram Gara – Gara Seorang Wanita Merendahkan Sebuah Merk Mobil yang Salah Parkir

JAKARTA, HOLOPIS.COM Niat menuangkan kekesalan karena mobilnya tertahan 2 jam di parkiran, malah dapat hujatan dari para netizen. Dalam video yang di unggah akun Instagram @insta_julid, terlihat seorang wanita meluapkan kemarahannya.

Wanita tersebut marah, karena saat akan keluar parkiran mobilnya terhalang kendaraan lainnya yang parkir secara paralel. Bukan posisi parkirnya yang dipermasalahkan, melainkan karena mobil tersebut di rem tangan.

“Mobil kita di situ sesuai dengan parkirannya. Yang ini nggak tau mobil siapa parkirnya paralel terus di rem tangan dong, jadi enggak bisa mundur. Bahkan udah diangkat sama 10 orang enggak bisa ini norak banget nih,” kata wanita tersebut, yang dikutip dari akun @insta_julid, Jumat (3/6).

“Mobil Calya yah ini? Ini gimana ini mau keluar di rem tangan to*** mobil baru ampe segininya. Ya Allah padahal mobil Calya doang aja,” lanjutnya.

Wanita tersebut terus saja mengoceh, karena ia tidak bisa menggeser mobil yang ada di depannya itu.

“Itu mobil yang di depan kita akhirnya dia ngegeser juga, mau keluar. Terus pas mau keluar gue amukin, kenapa lo mainin rem tangan lo?. Udah parkir paralel, rem tangan, gue enggak bisa dorong, gue udah 2 jam nunggu disini,” tuturnya.

“Apaan orang enggak, orang securitynya nyuruh kunci rem tangan,” ujar wanita tersebut menirukan jawaban sang pemilik mobil yang parkir paralel di depan mobilnya.

Kemudian ada suara pria, yang mengatakan jika itu adalah mobil mewah dengan menyebutkan beberapa merk.

“Ya kalau mobilnya Range Rover, Marcedes Bens G-63, boleh lah,” ujar pria yang diduga pasangan wanita tersebut.

Wanita itu pun kembali marah – marah, “Ya elah Calya, Calya norak. Makanya nih yah pesen buat lo pada, yang mobilnya baru, yang enggak mau lecet, enggak usah dibawa ke mall deh kalau enggak ngerti, apalagi kalau parkir paralel direm tangan, To*** banget. Kecuali mobilnya kaya BMW tuh, oke lah,” ungkap wanita tersebut.

Banyak netizen yang sepakat dengan sang wanita, karena posisi mobil yang di parkir paralel lalu di rem tangan memang salah. Sayangnya, ucapan yang merendahkan merk mobil tersebut membuat para netizen geram.

https://www.instagram.com/p/CeTHV8dJcmb/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru